Foto Profil Syaiful Djarat Produser Film yang Menikahi Angel Karamoy Hingga Masuk Islam?

SHARE
foto-profil-syaiful-djarat-produser-film-yang-menikahi-angel-karamoy-hingga-masuk-islam

OptiDaily.com – Artis cantik Angel Karamoy tengah menjadi sorotan publik setelah kabar pernikahannya dengan produser film yang terlah beristri mencuat ke berbagai media. Istri sang produser, Afifah Syahfira rupanya mengaku dekat dengan Angel Karamoy.

Usai resmi bercerai dengan Steven Raumangkang, Angel Karamoy seolah tertutup oleh wartawan dan kehidupannya. Namun kabar baru Angel Karamoy inilah yang membuat netter yakin bahwa Angel Karamoy memang menutupi kabar pernikahannya dengan pria beristri Afifah Syahfira.

Afifah Syahfira adalah salah satu artis yang terlibat sinetron Ganteng-Ganteng Serigala yang diproduseri oleh sang suami. Dalam sinetron GGS, Afifah berperan sebagau Aurel. Sebelum bermain di GGS, Afifa dikenal lewat perannya di sinetron Bawang Merah Bawang Putih.

Afifah memutuskan untuk menikah muda dikala usianya baru menginjak usia 20 tahun. Afifah Syahfira menikah dengan Syaiful Djarat

Afifa merupakan salah satu artis yang terlibat dalam sinetron Ganteng-Ganteng Serigala yang diproduseri oleh sang suami.

Dalam sinetron tersebut ia berperan sebagai Aurel.

Sebelum bereperan di GGS, Afifah dikenal lewat perannya di sinetron Bawang Merah Bawang Putih.

Ia lalu memtuskan menikah muda di usianya yang baru menginjak 20 tahun dengan Syaiful Drajat. Pernikahan Syiful Djarat dan Afifa berlangsung pada 17 Agustus 2014. Keduanya dikaruniai seorang putri bernama Aqila Latifa.

istri-syaiful-djarat

Hingga berita ini diturunkan belum ada tanggapan dari Afifa, istri Syaiful Djarat terkait kabar suaminya yang menikahi Angel Karamoy.

Baca Juga: Kabar Berita Terbaru Angel Karamoy Masuk Islam dan Jadi Istri Kedua Produser?

Kabar pernikahan Syiful Djarat dengan Angel Karamoy beredar setelah video liburan Angel dan sang produser Amanah Surga Prouction itu diunggah oleh salah satu akun gosip di instagram Lambe Turah.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY