Kabar Berita Terbaru Angel Karamoy Masuk Islam dan Jadi Istri Kedua Produser?

SHARE
kabar-berita-terbaru-angel-karamoy-masuk-islam-dan-jadi-istri-kedua-produser

OptiDaily.com – Setelah balada pernikahannya dengan Steven Rumangkang mereda, Angel Karamoy kembali diterpa gosip di dunia maya. Angel Karamoy dikabarkan telah dipoligami oleh Syaiful Djarat, produser Amanah Surga Production (Aspro) hingga Angel Karamoy dikabarkan sudah memeluk agama islam untuk bisa dipersunting dengan lelaki beristri itu.

Usai bercerai dengan politisi Steven Rumangkang, kabar Angel memang sempat menghilang. Rupanya, gosip Angel menikah dengan produser yang memiliki istri bernama Afifah Syahira sudah berhembus beberapa bulan lalu.

Berdasarkan potingan akun gosip di instagram, Lambe Turah mengunggah sebuah video liburan Angel bersama dengan keluarga produser di pantai. Akun gosip ini juga sempat mengunggah foto Angel berkerudung dengan salah satu anggota keluarga Syaiful.
Dalam video itu, terlihat juga sosok lelaki yang diduga kuat Syaiful sedang asyik beredam di kolam renan.

Dugaan Angel Karamoy masuk islam semakin diperkuat dengan salah satu foto yang diposting Lambe Turah yang memeprlihatkan sosok mirip Angel menggunakan hijab berwarna pink dengan salah satu wanita yang dikabarkan anggota keluarga sang produser.

Tak hanya itu saja, caption foto “Sengaja bikin henna buat hari H” memperkuat bukti Angel Karamoy menikah lagi.

Sontak netizen menganggap Angel Karamoy sudah melangsungkan pernikahan sebab di budaya India hingga Timur Tengah, Henna biasnaya dipakai perempuan untuk melangsungkan pernikahan.

angel-karamoy-kerudungan

Baca Juga: Foto Angel Karamoy dan Steven Rumangkang Instagram Bercerai

Disisi lain, istri sang produser yang dikabarkan menikahi Angel Karamoy mengatakan bahwa ia memang dekat dengan Angel, namun ia tidak memberikan komentar apapun terkait gosip poligami suaminya dengan Angel Karamoy. (fnf)

Wanita yang saat ini senang berbagi informasi mengenai berita, hiburan, wisata serta informasi lainnya yang dikemas dan disajikan secara menarik. Saat ini telah menjadi penulis portal berita online dari www.optidaily.com.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY