4 Fakta Drama Korea Seven First Kisses

SHARE
4-fakta-drama-korea-seven-first-kisses

OptiDaily.com – Setelah ditunggu penayangan perdananya, web drama Seven First Kisses episode pertama akhirnya tayang.

Baru penanyangan perdananya, drama terbaru bulan Desember 2016 yang diperankan Lee Min Ho ini terbukti sukses menarik perhatian penonton karena rasa penasaran dengan alur ceritanya.

Drama yang mengisahkan nasib Min Soo Jin (Lee Cho Hee) yang diceritakan belum pernah berpacaran ini akhirnya didatangi oleh malaikat (Choi Ji Woo). Choi Ji Woo tahu bahwa Soo Jin belum pernah ciuman dan wanita ini berharap Lee Cho Hee segara memiliki seorang kekasih.

Sementara itu, dalam drama ini, Lee Cho Hee akan bertemu dengan 7 pria tampan yang menawan hati diantara pria tampan itu, ada kehadiran Lee Min Ho yang menarik perhatian. Berikut fakta-fakta drama Seven First Kisses

1. Mall Jadi Lokasi Syuting Utama

Web Drama ini bukan hanya bertujuan untuk menarik perhatian penonton saja dengan alur ceritanya, melainkan serial drama ini juga bertujuan untuk melakukan promosi produk-produk tertentu sehingga lokasi syutingnya utamanya adalah Mall.

2. Durasi Perepisodenya Tidak Lebih dari 10 menit

Epidose pertama drama drama Seven First Kisses tercatat hanya berdurasi 9 menit 38 detik saja.

4-fakta-drama-korea-seven-first-kisses

3. Jadwal tayang drama Seven First Kisses

Drama Seven First Kisses akan tayang setiap hari Senin dan kamis pukul 10.00 waktu Korea atau puku 08.00 waktu Indonesia.

Baca Juga: 5 Fakta Drama Korea Terbaru Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun Legend Of The Blue Sea

4. Malaikat pengubah hidup Min Soo Jin (Lee Cho Hee)

Walaupun sudah beumur 41 tahun, Choi Ji Woo si malaikat yang dekat dengan Lee Cho Hee ini tidak kalah cantik dengan pemeran utamanya. (ms)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY