Isi Twitter Ahmad Dhani sebelum Ditangkap Polisi Jadi Viral Media Sosial

SHARE
isi-twitter-ahmad-dhani-sebelum-ditangkap-polisi-jadi-viral-media-sosial

OptiDaily.com – Menjalang aksi Bela Islam Jilis 3 212 yang digelar di Monas, ada beberapa nama tokoh yang ditangkap polisi sebelumnya.

Deretan tokoh tersebut antara lain Ratna Sarumpaet, Mayjen (Purn) TNI Kivlan Zien, Brigjend (Purn) TNI Adityawarman Thaha, Jamran, Hatta Taliwang, Sri Bintang Pamungkas, Rachmawati Soekarnoputri, hingga musis Ahmad Dhani digiring ke Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok.

Uniknya sebelum ditangkap, suami Mulan Jameela itu sempat berkicau di akun media sosial Twitter pribadinya.

Dalam kicauaannya, Ahmad Dhani menyebut ada polisi yang sedang mencarinya. Saat itu, Dhani sedang menginap di Hotel Sari Pan Pacific.

“Malam ini di depan kamar di hotel Sari Pan Pasifik, orang mengaku dari Polda mencari saya,” kata Ahmad Dhani di akun twitternya.

Tak hanya itu, Ahmad Dhani juga menyebutkan bahwa ada polisi yang mau mendobrak pintu kamarnya.

Dari foto-foto yang beredar di media sosial, saat penangkapan, Ahmad Dhani sedang menggunakan kaus berwarna hitam dan terdapat beberapa orang yang diduga anggita Polda Metro Jaya.

Sontak, kicauan Ahmad Dhani 5 jam sebelum penangakapannya menjadi viral di media sosial. Ahmad Dhani dinilai mencuri perhatian netizen. Ada juga sebagian yang menganggap Ahmad Dhani sedang gelisah menjadi buronan polisi.

Baca Juga: Daftar Nama-Nama Tokoh yang Ditangkap Polisi Sebelum Aksi 212 yang Diduga Mencoba Makar

Seperti diberitakan sebelumnya, Ahmad Dhani dan 9 orang lainnya ditangkap di polisi karena berupaya makar untuk menggulingkan pemerintahan presiden Jokowi. (fnf)

Wanita yang saat ini senang berbagi informasi mengenai berita, hiburan, wisata serta informasi lainnya yang dikemas dan disajikan secara menarik. Saat ini telah menjadi penulis portal berita online dari www.optidaily.com.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY