Video Lagu Awkarin Candu Terbaru di Youtube Ini Gambarkan Kelamnya Kisah Cinta

SHARE
video-lagu-awkarin-candu-terbaru-di-youtube-ini-gambarkan-kelamnya-kisah-cinta

OptiDaily.com – Awkarin kembali unjuk diri untuk lebih serius menggeluti dunia musi. Setelah lagu kolaborasi bersama dengan YoungLex menyita perhatian publik. Awkarin merilis single terbarunya berjudul Candul.

Dalam lagu barunya, Selebgram ini tidak lagi menggandeng Young Lex. Awkarin mencoba untuk bernyanyi sendiri.

Lewat channel Youtube peribadinya, pemilik nama asli Karin Novilda resmi merilis video klip barunya pada Rabu, 30 November 2016.

Lagu baru Awkarin ini tergambar jelas liriknya yang mengambarkan kelamnya kisah seorang wanita yang sudah terlanjur dimabuk asmara. Karin menggambarkan seorang wanita yang masih tegar walaupun hatinya sudah terlanjur terluka diabaikan beberapa kali.

Dalam video klip lagu Awkarin berjudul Candu ini, Awkarin tidak malu lagi menunjukkan sisi bad girl pada dirinya. Awakrin memakai pakaian seksi dan diselipkan juga adegan merokok dan ciuman dengan pria.

Meski disebut-sebut tidak memiliki bakat menyanyi, video klip lagu Candu Awkarin ini rupanya langsung menarik perhatian netizen. Terbukti baru 20 jam dirilis, jumlah viewnya sudah mencapai ratusan ribu orang dan dipenuhi juga dengan ribuan komentar.

Baca Juga: Setelah Awkarin, Ini Video Lagu Gaga Muhammad Panjat Social Gandeng rapper Roy Ricardo dan Lula Lahfah

Penasaran seperti apa penampilan Karin Novilda (Awkarin) dalam lagunya berjudul “Candu”

Sayangnya, lagu baru Awkarin berjudul Candu ini banyak yang tidak disukai terbukti jumlah dislikesnya lebih banyak ketimbang likenya. (ms)

Seorang reporter portal media online milik PT Optify Intermedia Pratama. Lahir di Bogor dan saat ini masih gemar menulis di berbagai blog untuk sekedar berbagi seputar Informasi yang akurat, tajam, dan terpercaya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY