Foto Profil Biodata Intan Aletrino Miss Supranational 2016

SHARE
foto-profil-biodata-intan-aletrino-miss-supranational-2016

OptiDaily.com – Yayasan Puteri Indonesia (YPI) kembali mengirimkan Puteri Indonesia terbaik untuk maju ke ajang kecantikan dunia.

Kali ini Puteri Indonesia Pariwisata 2016 Intan Aletrino ikut serta menjajal ajang kecantikan dunia di Miss Supranational 2016 yang digelar pada 17 November sampai 2 Desember 2016 di Mosir Hall Of Sports, Krynica Zdroj, Polandia.

Apa itu ajang Miss Supranational 2016?

Jika Miss Universe berfokus pada ajang unjuk bakat untuk bidang sosial dan Miss International berpusat pada bakar tentang budaya. Lain halnya dengan Miss Supranational yang berfokus tentang perdamaian dunia.

Ketua Dewan pembina Yayasan Puteri Indonesia, Putri K. Wardhani mengatakan Keikut sertaan para Puteri Indonesia di ajang dunia termasuk keikut sertaan dalam mendukung perdamaian dunia sekaligus memperkenalkan potensi Indonesia ke negara-megara lain.

Yuk mengenal lebih dekat dengan Intan Aletrino finalis Miss Supranational 2016 ini!

Intan adalah wanita kelahiran Sumatera Barat. Intan Aletrino lahir di Belanda, 30 Juni 1993. Semasa kecilnya, Intan menghabiskan waktunya di Belanda lantaran Ayahnya bekerja di Belanda sehingga keluarganya harus ikut menetap disana.

Meski tinggal di Belanda, Intan sering diajak keluarganya pulang ke tanah air untuk sekedar berlibur ke kampung halaman. Setelah libur selesai, Intan bersama keluarga harus kembali ke Belanda dan ia mengaku selalu menangis setiap kali meninggalkan bandara di Indonesia.

Hebatnya meski tinggal di Belanda, Intan sudah mengusai banyak bahasa diantaranya, Bahasa Indonesia, Belanda, Jerman, dan bahasa Inggris.

Wanita yang ingin merebut Mahkota Miss Supranational ini mengaku sangat cinta dengan Indonesia. Baginya, Indonesia adalah negara yang mempunyai budaya, makanan, dan banyak hal yang menarik sehingga ia ingin mencari semua tentang negara asalnya ini.

Baca Juga: Foto profil Biodata Felice Hwang Juara 3 Miss International 2016

Kini Ayahnya Intan telah pensiun dari pekerjaannya dan kembali ke Indonesia. Peraih Uni Duta Wisata Kota Pariaman 2010 dan Winner of Super Model Indonesia 2012 ini pernah meraih gelar Puteri Indonesia Pariwisata 2016. Hal itu membuktikan bahwa Intan sudah menunjukkan kecintaannya kepada budaya Indonesia dimata dunia. (fnf)

Wanita yang saat ini senang berbagi informasi mengenai berita, hiburan, wisata serta informasi lainnya yang dikemas dan disajikan secara menarik. Saat ini telah menjadi penulis portal berita online dari www.optidaily.com.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY