Foto Mariah Carey Pamer Payudara di Pasar Jadi Bahan Candaan Netizen

SHARE
foto-mariah-carey-pamer-payudara-di-pasar-jadi-bahan-candaan-netizen

OptiDaily.com – Penampilan Marian Carey akhir-akhirnya nampak semakin vulgar. Mariah Carey seolah ingin balas dendam kepada mantan tunangannya, James Packer.
Mariah Carey ingin membuat James Packer cemburu berat dengan cara menampilan sedikit bagian tubuhnya di depan publik.

Mulai dari bokong hingga belahan dada Maria Carey pamerkan didepan publik. Hal ini dilakukan saat Carey tengan berbelanja untuk merayakan Thanksgivising. Mariah Carey memakai pakaian super ketat dengan mengekspop buah dadanya didepan umum.

Dari foto-foto yang diunggah netizen, Mariah Carey terlihat memakai jeans dengan kaus. Potongan asimetris bajunya membuat payudara Carey nampak terlihat dan menjadi tontotanan publik. Untuk lebih melengkapi penampilannya lebih maksimal, Maria Carey mengenakan sepatu heels hitam sehingga membuat penampilannya tampak sangat seksi.

Mariah Carey beraksi di supermarket. Namun banyak yang menganggap Mariah Carey salah kostum sebab pakaian itu tidak sepantasnya dikenakan untuk berbelanja. Sontak Mariah Carey jadi buly-bulyan netizen.

mariah-carey-pamer-dada

Namun dibalik itu, ada juga yang menyebutkan bahwa foto Mariah Cerey di supermarket adalah hasil editan tangan jahil sebab terlihat kaki Mariah Carey menjadi lebih jenjang.

payudara-mariah-carey

Baca Juga: Foto Profil Biodata Nico Rosberg Juara Dunia F1 2016

Meski begitu, ada sebagian netizen yang menyarankan Mariah Carey untuk berhenti mengenakan pakaian yang tidak sopan dan disesuaikan di segala kondisi dan situasi. (ms)

Seorang reporter portal media online milik PT Optify Intermedia Pratama. Lahir di Bogor dan saat ini masih gemar menulis di berbagai blog untuk sekedar berbagi seputar Informasi yang akurat, tajam, dan terpercaya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY