Foto Mobil Lamborgini Raffi Ahmad Baru Ini Bikin Netizen Iri

SHARE
foto-mobil-lamborgini-raffi-ahmad-baru-ini-bikin-netizen-iri

OptiDaily.com – Bukan rahasia umum lagi kalau Raffi Ahmad adalah salah satu selebritas papan atas Indonesia dengan bayaran termahal. Pria berusia 29 tahun ini bukan hanya mengandalkan karirnya di industri hiburan saja. Raffi sepertinya sudah memikirkan masa depannya dengan memiliki banyak investasi seperti usaha-usahanya hingga mobil mewahnya.

Tercatat beberapa mobil mewah yang dimiliki Raffi Ahmad diantaranya mobil Alphard Wildfire, Hummer H3, Chevrolet Camaro Bumblebee hingga Lamborghini.

Sayangnya, diantara mobilnya itu, Raffi Ahmad harus menelan pil pahit lantaran salah satu koleksi mobil mewahnya, Lamborghini mengalami musibah hingga ringsek. Mobil seharga miliaran rupiah milik Raffi Ahmad ini menabrak sebuah pohon di Malang, Jawa Timur saat pameran mobil mewah. Beruntung saat kejadian bukan Raffi yang mengendarai mobil itu melainkan seorang staf Lamborghini dari Jakarta.

Padahal, mobil dengan nomor polisi B 1 AMY itu rencananya akan digunakan Raffi Ahmad untuk menjalani touring dari Malang ke Surabaya sehari setelahnya.

Bukannya diperbaiki, Raffi Ahmad membeli Lamborghini baru, seperti yang diperlihatkan Raffi Ahmad di akun instagramnya, terlihat sebuah foto Raffi Ahmad bersama dengan anak dan istrinya, Nagita Slavina tengah berpose dengan mobil baru didepan rumahnya.

Mobil ini merupakan kado pernikahan Raffi dengan Nagita dari CEO Lamborghini Jakarta, Johnson Yaptonaga.

Baca Juga: Foto Anak Kembar Surya Saputra Dan Cynthia Lamusu Jadi Buah Bibir Netizen

Sontak foto mobil Lamborghini Raffi Ahmad ini membuat netizen iri dengan kehidupan Raffi Ahmad. Instagram Raffi pun kebanjiran komentar dari berbagai kalangan usai mengunggah foto tersebut. (fnf)

Wanita yang saat ini senang berbagi informasi mengenai berita, hiburan, wisata serta informasi lainnya yang dikemas dan disajikan secara menarik. Saat ini telah menjadi penulis portal berita online dari www.optidaily.com.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY