Isi Surat Anak Daniel Rigan Untuk Bella Shofie Bikin Netizen Sedih

SHARE
isi-surat-anak-daniel-rigan-untuk-bella-shofie-bikin-netizen-sedih

OptiDaily.com – Artis yang penuh dengan sensasi percintaannya, Bella Shofie kini sedang menjadi buah bibir siapa saja. Bagaimana tidak, kabarnya Bella Shofie memiliki kekasih yang mempunyai 2 istri yang sedang hamil tua dan anak yang sudah duduk dibangku SMP.

Akibat perselingkuhan ini, buah cinta dari Irene Pricilya, istri pertama Daniel Rigan ini menuliskan sepucuk surat isi hatinya untuk Bella Shofie.

“Bella Shofie wanita pengganggu rumah tangga orang. Bahwa Bella Shofie suda merampas Hak Asasi Manusia, hak Putri Rigan sebagai anak kedua orangtua telah dirampas oleh wanita ini,” tulis Putri Daniel Rigan dalam sekertas surat.

“Orangtua kam terancam berpisah akibat ada wanita ini. Orang ini tidak punya perasaan sama sekali, tidak punya hati nurani,” lanjutnya.

Tak tanggung-tanggung Putri Daniel Rigan ini bahkan menyebut Bella Shofie memiliki hati seperti binatang yang tidak berakal meski wujudnya seperti manusia. Seperti

diberitakan, sebelum mengenal Bella Shifie, Daniel Rigan adalah suami yang penyanyang dan selalu rutin mengunjungi anaknya yang tinggal di Manado. Daniel adalah seorang pengusaha yang menetap di Balikpapan karena urusan bisnis.

Dikatakan Irene, Daniel Rigan datang ke manado dua bulan sekali, tapi setahun terakhir Daniel tidak pernah berkunjung ke Mando untuk menemui anaknya.

Baca Juga: Foto Profil Biodata Daniel Rigan Pacar Baru Bella Shofie Ini Ternyata Suami Orang Lain yang Sedang Hamil Tua

surat-anak-daniel-rigan

Berdasarkan keterangan kuasa hukum Irene, Ferry juan mengatakan Istri sah Daniel Rigan ini akan melaporkan Bella Shofie ke pihak kepolisian atas tuduhan perusak rumah tangga orang lain dan Irene akan mengugat cerai Daniel Rigan. (ms)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY