Foto Profil Biodata Anggita Sari Model Seksi yang Terlibat Prostitusi Hingga Narkoba

SHARE
foto-profil-anggita-sari-model-seksi-yang-terlibat-prostitusi-hingga-narkoba

OptiDaily.com – Nama Anggita Cantik, model seksi ini belum terlupakan oleh publik akibat terlibat kasus prostitusi artis yang sempat menghebohkan publik, baru-baru ini Anggita Sari dikabarkan ditangkap polisi karena mengonsumsi zat psikotropika.
Wanita yang terkenal sebagai model untuk majalah pria dewasa ini ditangkap Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jaksel pada Kamis, 24 November 2016. Anggita Sari terbukti atas kepemilikan psikotropika.

Kasar Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Vivick Tjangkung membenarkan bahwa model Anggita Sari benar ditangkap. Penangkapan Anggita Sari dilakukan dirumahnya yang berlokasi di Graha Bintaro, Tangerang Selatan, pukul 00.30.

Saat digerebek, rumah Anggita ditemukan berbagai jenis psikotropika diantaranya merlopam, valdimex, calmet, alprazolam, dan xanax. Semua zat psikotropika disimpan didalam kamarnya.

Setelah dilakukan tes urine, Anggita Sari terbukti mengunakan tiga macam narkotika jenis metamphetamine, amphetamine, dan benzodiazepines.

Penggerebekan Anggita juga disaksikan oleh kedua orangtuanya yang mengaku Anggita menggunakan obat-obatan tersebut agar bisa tidur dan menenangkan pikirannya. Namun saat polisi meminta resep dokter yang menunjukkan Anggita diharuskan mengonsumsi obat-obatan tersebue, baik kedua orangtuanya dan Anggita Sari tidak bisa membuktikannya.

Kendati demikian kedua orangtua Anggita ingin anaknya direhabilitasi saja. Meski begitu Anggita tetap terancam Pasal 62 UU Nomor 5 Tahun 1997 tentang Psikotropika dengan ancaman pidana paling lama lima tahun.

Lalu siapakah Anggita Sari ini yang selalu mencari sensasi?

Baca Juga: Resmi! Buni Yani Tersangka Kasus Pencemaran Nama Baik 

Anggita Sari memang belum lama hadir di industri hiburan. Wanita kelahitan 26 Desember 1992 ini memulai karirnya sebagai DJ dan model. Anggita memang kerap terlibat dalam berbagai kasus, pertama saat ia pernah dekat dengan tersangka pengedar narkoba yang sudah dihukum mati, Freddy Budiman.

Anggita juga digosipkan karena disebut-sebut sebagai penyebab keretakan rumah tangga Ayu Ting Ting. Tak hanya itu saja Anggita Sari juga terkenal sebagai model cover majalah dewasa dan pernah diisukan terlibat kasus prostitusi artis. (ms)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY