Irene Priscilya Istri Daniel Rigan Laporkan Bella Shofie ke Polisi Karena Ini

SHARE
irene-priscilya-istri-daniel-rigan-laporkan-bella-shofie-ke-polisi-karena-ini

OptiDaily.com – Bella Shofie dituduh Istri sah Daniel Rigan, Irene Priscilya atas tuduhan perselingkuhan. Irena melaporkan mantan istri Suryono karena telah tidur dengan suaminya.

Seperti diberitakan sebelumnya Bella Shofie tengah santer dikabarkan dekat dengan seorang PRIA beristri yang diduga bernama Daniel Rigan. Saat pacar baru Bella Shofie mulai muncul ke publik, nama Irene Priscilya muncul dan mengaku sebagai istri Daniel Rigan.

Irena mengaku yakin setelah melihat foto-foto Bella Shofie dan Daniel Rigan di dunia maya. Bella di cap sebagai perebut suami orang.

Perselingkuhan antara Bella dan Daniel semakin diperkuat dengan bukti ketika Bella Shofie berada di Pulau Maratua bersama dengan suaminya. Tak tanggung-tanggung Irene juga menuding, Bella sudah tidur bersama suaminya. Hal itu diungkapkan oleh Pria bernama Yus yang mengaku Bella dan Daniel sering datang ke rumah.

Rumah yang dimaksud Yus adalah rumah BDI (Bukit Damai Indah, di Balipapan) yang ditinggali oleh Daniel Rigan.

Disisi lain, Irene menegaskan bahwa dirinya belum bercerai dengan suaminya meskipun sudah tidak tinggal bersama dengan Daniel. Irene memastikan bahwa Daniel tidak akan bisa membuktikan akta perceraian karena ia dan Daniel memang belum bercerai.

Baca Juga: Foto Profil Biodata Daniel Rigan Pacar Baru Bella Shofie Ini Ternyata Suami Orang Lain yang Sedang Hamil Tua

Irene menilai Bella dan suaminya sudah melakukan perselingkuhan dan akan melaporkannya kepada pihak kepolisian. (ms)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY