Foto Anak Kembar Surya Saputra Dan Cynthia Lamusu Jadi Buah Bibir Netizen

SHARE
foto-anak-kembar-surya-saputra-dan-cynthia-lamusu-jadi-buah-bibir-netizen

OptiDaily.com – Penantian panjang untuk Surya Saputra dan Cynthia Lamusu akhirnya terjawab sudah untuk mempunyai momongan.

Kabar bahagia itu diketahui setelah ada postingan foto anak Surya Saputra dan istrinya Cynthia Lamusu di instagram.

Kedatangan buah hati itu menjadi jawaban atas penantian panjang Cynthia Lamusu dan Surya Saputra yang sudah menanti kehadiran anak sejak delapan tahun menikah.

Berdasarkan keterangan manager Cynthia, Adik Kurniawan mengatakan bahwa istri Surya Saputra masuk ke ruang operasi Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu 20 November 2016. Cynthia Lamusu melahirkan anak kembarnya melalui proses persalinan caesar.

Cynthia masuk operasi pukul 21.00 WIB, dan melahirkan ada pukul 21.45 WIB. Adik menambahkan, kelahiran anak kembar Cynthia Lamusu ini sebenarnya diluar dari prediksi dokter kandungan. Cynthia diprediksi melahirkan pada awal bulan Desember 2016.

Kedua kondisi anak kembar Cynthia Lamunsu dan Surya Saputra dalam keadaan sehat meski jadwal lahir harus dilakukan secepatnya.

Meski begitu, kedua bayi kembar Cynthia Lamunsu masih harus diobservasi untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

anak-surya-saputra-dan-cynthia-lamusu

Baca Juga: Foto Gambar Kenzie Naratama Chandra Anak Nina Zatulini dan Chandra Tauphan

Nama Bayi laki-laki, Cynthia Lamusu dan Surya Saputra diberi nama Atharva Bimasena Saputra yang berarti anak lelaki perkasa dan bersifat adil. Sementara bayi perempuannya diberi nama Ataya Tatjana Aisyah Putri yang berarti anugerah pemberian Allah, anak laki-laki yang perkasa, luar biasa, berani, bersifat adil dan bijaksana. (ms)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY