5 Fakta Drama Korea Terbaru Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun Legend Of The Blue Sea

SHARE
5-fakta-drama-korea-terbaru-lee-min-ho-dan-jun-ji-hyun-legend-of-the-blue-sea

OptiDaily.com – Baru tayang perdana minggu ini, drama terbaru Legend Of The Blue Sea mendapatkan rating yang memukai.

Drama terbaru yang dibintangi bintang populer seperti Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun sudah tayang perdana pada Rabu, 16 November 2016.

Drama ini mengisahkan tentang perjalan dua pasangan dari dunia yang berbeda. Jun Ji Hyun memerankan putri duyung yang cantik. Drama SBS ini sontak mendapatkan antusias dari penonton.

Berikut fakta-fakta drama korea terbaru Legend Of The Blue Sea

1. Adaptasi dari dongeng klasik Korea
Drama bergenre komedi, fantasi, dan romantis ini ternyata mengadaptasi dari sebuah dongeng klasik negara Korea Selatan dimana drama Legend Of The Blue Sea mengisahkan tentang cerita putri duyung yang diperankan oleh Jun Ji Hyun berakhir di dunia dan bertemu dengan Lee Min Ho yang memerankan karakter penipu jenius.

2. Ini Drama Terakhir Lee Min Ho
Lee Min Ho harus menjalankan masa wajib militer di Korea Selatan (Wamil) sehingga menjelang wamilnya, Lee Min Ho ingin memuaskan penggemarnya melalui project comeback Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun sebagai pemeran utama di drama.

3. Deretan artis papan atas Korsel ada
Untuk menarik perhatian penonton, drama baru SBS ini bahkan bertabur bintang lain selain Lee Min Ho, diantaranya Jinyoung GOT7, Shin Eun So, Lee Hee Joon, Shin Hye Sun, Lee Ji Hoo, Moon So Ri, Choi Jung Woo, Sung Dong dan Shin Won Ho turut bergabung dalam drama ini.

4. Jadwal tayang drama Legend Of The Blue See di SBS
Drama terbaru ini tayang di staisun SBS pada 17 November 2016 setiap Kamis dan Jumat pukul 7 malam.

Baca Juga: Ini Alasan Wanita Cantik Suka Pria Tidak Tampan

5. Lee Min Ho Jadi Penyihir dan Jun Ji Hyun Jadi Putri Duyung
Kedua peran utama drama terbaru ini harus bisa memerankan karakter yang unik. Diantaranya Lee Min Ho yang diharuskan untuk memainkan dua karakter sekaligus yakni sebagai putra bangsawan di Era Joseon dan memerankan penipu jenius dengan hati emas dan bahkan pandai memerankan trik piawai sihirnya. (ms)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY