Foto Profil Biodata Vicky Kharisma Suami Acha Septriasa Tinggal Di Australia

SHARE
foto-profil-biodata-vicky-kharisma-suami-acha-septriasa-tinggal-di-australia

OptiDaily.com – Tak lama lagi, Acha Septriasa akan menjadi istri dari Bicky Kharisma. Kekasihnya yang akan mengakhiri masa lajang mantan kekasih irwansyah ini. Keduanya bahkan sudah melakukan prosesi lamaran beberapa waktu lalu.

Dalam akun instagram Acha, artis cantik ini bahkan kerap memposting foto preweddingnya bersama dengan Vicky. Keduanya terlihat romantis dan terlihat serasi.
Acha memang selama ini jarang memperlihatkan gandengan barunya setelah putus dengan Irwansyah. Setelah putus, Acha menjadi tertutup untuk asmara. Namun publik dikejutkan dengan kabar bahagia Acha yang sebentar lagi akan menikah.

Lantas siapa calon suami Acha Septriasa bernama Vicky Kharisma ini?

Vicky Kharisma atau calon suami Acha Septriasa ini adalah seorang engineer muda di perusahaan terkenal di Australia. Kabarnya, Acha akan meninggalkan dunia film, musik, dan lainnya lantaran Acha akan meninggalkan Tanah Air setelah resmi menikah dengan Vicky.

Bintang Film Heart ini pun membenarkan berita Acha Septriasa akan tinggal di Australia untuk menemani sang suami menetap disana. Acha mengaku dirinya harus meninggalkan film dan teman-temannya di Indonesia.

Meski begitu, meninggalkan dunia film yang membesarkan namanya barulah kemungkinan besar dan belum keputusan akhirnya. Acha pun sempat meminta kepada sang suami untuk mengerti keadannya yang sangat suka dan cinta dengan dunia perfilman. Ia berharap suaminya bisa mengerti dengan profesinya ini.

acha-dan-suami

Untuk jadwal kapan Acha Septriasa menikah belum diketahui oleh publik lantaran Acha saat ini masih disibukan dengan promo film terbarunya “Shy Shy Cat” atau Malu Malu Kucing.

Baca Juga: Foto Telanjang Rey Utami disebar, Sang Suami Pablo Putera Benua Buka Sayembara 50 Juta!

Film baru Acha ini berkisah tentang dua sekawan mencoba untuk menggagalkan pertunangan temannya. (fsr)

Perempuan Aquarius yang bekerja sebagai Digital Marketing. Yang percaya bahwa, hitam tidak benar-benar hitam dan yang putih tidak akan selalu putih.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY