Foto Telanjang Rey Utami disebar, Sang Suami Pablo Putera Benua Buka Sayembara 50 Juta!

SHARE
foto-telanjang-rey-utami-disebar-sang-suami-pablo-putera-benua-buka-sayembara-50-juta

OptiDaily.com– Lagi-lagi Rey Utami membuat publik heboh, setelah pernikahan cepatnya bersama dengan suami, Pablo Putera Benua yang diakuinya berkenalan lewat aplikasi kencan.

kini Rey Utami dan suaminya membuat sayembara bernilai 50 juta.

Sayembara Rey Utami dan suaminya tentu mempunyai maksud dan tujuan. Keduanya ingin mencari tahu informasi pemilik akun gosip yang telah menyebarkan foto telanjang Rey Utami di media sosial.

Adapun pemilik akun yang ingin dicari adalah akun gosip @thereal_jeng_kelin.

Rey dan suaminya mengatakan siapa saja yang berhasil mencari tahu pemilik akun itu akan diberikan uang tunai 50 juta rupiah tanpa dipotong pajak bahkan Rey Utami dan Pablo akan memberikan uang dua kali lipat untuk pemilik akun gosip itu jika muncul sendiri dan menyerahkan diri.

Melalui kuasa hukum Pablo, Yunus Adhi Prabowo saat berada di Kepolisian Daerah Metro Jaya mengatakan, kliennya akan memberikan 100 juta rupiah jika akun jenk keliin berhadapan dengan Rey dan Pablo dan meminta maaf atas unggahan postingan telanjang Rey Utami yang kini sudah dihapus.

rey-utami-telanjang

Sebelumnya, Pablo dan Rey telah melaporkan akun @theral_jenk_kelin dan @the.king_joker dengan fitnah dan pencemaran nama baik.

Keduanya dilaporkan dengan pasal 310, 311 KUHP (Kitab Undang-Undang Hukum Pidana) dan pasal 27 UU ITE (Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronika).

Baca Juga: Foto Profil Biodata Rey Utami Instagram YouTube Pembaca Acara Olahraga Menikah Dengan Pria yang Baru Dikenal 7 Hari

Pablo mengatakan bahwa kedua akun tersebut melakukan fitnah dan asusila karena membuat foto Rey Utami seolah-olah foto tanpa busana. (fnf)

Wanita yang saat ini senang berbagi informasi mengenai berita, hiburan, wisata serta informasi lainnya yang dikemas dan disajikan secara menarik. Saat ini telah menjadi penulis portal berita online dari www.optidaily.com.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY