Setelah Awkarin, Ini Video Lagu Gaga Muhammad Panjat Social Gandeng rapper Roy Ricardo dan Lula Lahfah

SHARE
setelah-awkarin-ini-video-lagu-gaga-muhammad-panjat-social-gandeng-rapper-roy-ricardo-dan-lula-lahfah

OptiDaily.com – Setelah kesuksesan video musik lagu Awkarin dan Young Lex berjudul Bad. Kini giliran mantan pacar Awkarin, Gaga Muhamamd yang mencoba untuk peluang di industri musik. Gaga Muhammad mantan Awkarin ini rupanya tak ingin kalah dengan Awkarin untuk terjun dijalur yang sama untuk melebarkan sayap di panggung musik.

Seperti yang sudah diberikan, Awkarin, selebgram instagram yang kerap endorse beberapa barang online shop ini tengah disibukaan dengan karir musiknya bersama rapper Young Lex. Kolaborasi mereka berhasil mendaatkan reaksi yang begitu besar khususnya di social media.

Bahkan Awkarin dan Young Lex ini sudah membuat beberapa konser di beberapa kota.
Tak berhenti sampai situ saja, Awkarian dan Young Lex rupanya tengah menyiapkan single atau lagu keduanya yang katanya sebentar lagi rilis.

Melihat mantan pacarnya sukses di dunia musik. Gaga Muhammad dengan rapper Roy Ricardo dan sahabatnya Lulu Lahfah merilis lagu baru berjudul Panjat Social. Lagu bertema hiphop ini sudah diunggah pada Jumat, 11 November 2016.

Lagu baru Gaga Muhammad, Roy, dan Lula ini bahkan sudah ditonton 500 ribu kali. Penonton mungkin penasaran dengan skill Gaga sebagai penyanyi pendatang baru.

Baca Juga: Lagu Awkarin dan Young Lex BAD Rilis. Ini Rekasi dari netizen

Simak video lagu Gaga Muhammad mantan pacar Awkarin berikut ini.

Sontak, lagu baru Gaga Muhammad ini mendapatkan berbagai komentar yang beragam. Tak sedikit juga komentar yang membandingkan lagu Gaga dengan Lagu Awkarin. Kabarnya lagu Gaga Muhammad ini menyindir Awkarin dan Young Lex, benarkan?

Bagaimana tanggapan kamu? (fnf)

Wanita yang saat ini senang berbagi informasi mengenai berita, hiburan, wisata serta informasi lainnya yang dikemas dan disajikan secara menarik. Saat ini telah menjadi penulis portal berita online dari www.optidaily.com.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY