Pengumuman Hasil Tes DNA Ario Kriswinar Anak Kandung Mario Teguh Memasuki Babak Baru

SHARE
pengumuman-hasil-tes-dna-mario-teguh-dan-ario-kriswinar-memasuki-babak-baru

OptiDaily.com – Kasus pengakuan Ario Kiswinar sebagai anak kandung Mario Teguh tengah memasuki babak baru.

Kabarnya Mario Teguh dan Ario Kiswinar sudah memasuki babak baru. Mario sudah melakukan tes DNA beberapa hari lalu. Melalui kuasa hukumnya, Vidi Galenso Syarief mengatakan selaku pengacara Mario sudah membenarkan hal tersebut.

Vidi mengatakan Mario Teguh sudah tes DNA sesuai dengan perintah dari penyidik. Vidi menjelaskan tes DNA itu dilakukan Mario Teguh untuk menghormati pihak penyidik. Saat melakukan Tes DNA, Mario Teguh hanya didampingi oleh istrinya, tim pengacara dan penyidik tidak ada media yang melaporkannya.

Tes DNA Mario Teguh dilakukan di Rumah Sakit Porli. Dipilihnya RS polisi lantaran tempatnya netral dan legal. Dibandingkan dengan Rumah Sakit swasta non legal dan hasil tesnya bisa dihujat orang karena diragukan.

Menurut pengacara Mario Teguh, Vidi mengatakan bahwa tes tersebut sudah sangat efektif dan hasil pengumuman Tes DNA Mario Teguh bisa diketahui sekitar satu bulan atau tepatnya pengumuman hasil tes DNA Mario Teguh baru akan diumumkan bulan Desember 2016.

Kendati demikian, Kasubdit Resmib Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP, Budi Hermanto mengatakan bahwa pihak kepolisian sudah memeriksa Mario Teguh selaku laporan pencemaran nama baik Aryani, mantan istri pertama Mario Teguh.

Dalam pemeriksaan tersebut, Budi mengatakan bahwa motivator kondang, Mario Teguh mengakui bahwa Ario Kiswinar Teguh adalah anaknya hasil perkawinannya dengan Aryani.

Lebih lanjut Budi mengatakan, meski sudah mengakui bahwa Ario Kiswinara dalah anak Mario Teguh namun pernyataan itu tidak bisa meningkatkan status Mario Teguh.

Baca Juga: Penyebab Alasan Kenapa Mario Teguh Tidak Tes DNA

Meski sudah ada pengakuan, namun polisi tidak bisa serta merta meningkatkan status Mario. Polisi selanjutnya akan melakukan tes DNA untuk memastikan bahwa Mario dan Ario memiliki hubungan ayah dan anak. (ms)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY