Gantikan Stefan William, Ammar Zoni Jadi Boy Baru Anak Jalanan RCTI

SHARE
gantikan-stefan-william-ammar-zoni-jadi-boy-baru-anak-jalanan-rcti

OptiDaily.com – Stefan William dan Celine Evangelista resmi menikah di Bali, Jumat, 11 November 2016. Kabarnya karir Stefan William sebagai ‘boy’ di Anak Jalanan RCTI akan digantikan oleh aktor lain.

Nama Ammar Zoni pun kembali menjadi perbincangan setelah sekian lama vakum dari layar televisi RCTI usai berperan sebagai manusia srigala.

Ammar Zoni akan menjadi Boy dalam Anak Jalanan lantaran Stefan menikahi Celine sehingga berpengaruh besar terhadap rating sinteron yang ditayangkan setiap hari di RCTI.

Menanggapi isu tersebut, sutradara Sinetron Anak Jalanan, Akbar Bhakti memang membenarkan hal tersebut. Akan tetapi kehadiran Ammar Zoni bukan untuk menggantikan Stefan William sebagai pemeran utama melainkan menjadi pemeran lain.

Akbar mengatakan bahwa tidak menampik kemungkinan adanya kehadiran Ammar Zoni dalam sinetron ini karena pihak produksi membutuhkan karakter baru untuk alur cerita Sinetron Anak Jalanan yang lebih seru dan menarik.

Baca Juga: Stefan William dan Celine Evangelista Menikah Di Bali, Restu Ibu Celine Ditutup Rapat 

Menurut Akbar, Stefan William yang berepan sebagai Boy tidak bisa digantikan dengan pemain lain. Karakter Boy sudah melekat pada diri Stefan William. Namun kendati demikian, Akbar tidak menjelaskan secara detail Ammar Zoni akan berperan sebagai apa di sinteron Anak Jalanan.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY