Jika Donald Trump Menang Jadi Presiden, Artis Hollywood Ini Hengkang dari Amerika Serikat

SHARE
jika-donald-trump-menang-jadi-presiden-artis-hollywood-ini-hengkang-dari-amerika-serikat

OptiDaily.com – Ditengah-tengah perhitungan suara pemilihan Presiden Amerika Serikat 2017 pengganti Obama, para bintang hollywood menyatakan dirinya akan pindah dari Amerika Serikat ke negara lain bahkan ada ingin pindah dari bumi jika Donald Trump menang jadi presiden AS.

Para bintang hollywood ini menilai Donald Trump adalah sosok yang sangat kontroversial. Mulai dari perkataannya yang tidak layak menjadi calon presiden. Tercatat ada 5 artis hollywood yang menyatakan kebenciannya kepada Trump yang berbau rasisme hingga merendahkan perempuan.

Tak heran bukan hanya para bintang hollywood saja yang anti dengan Donald Trump ada juga beberapa masyarakat diluar Amerika Serikat yang menyatakan ketidak sukaannya kepada Donald Trump. Tak tanggung-tanggu para artis Hollywod ini memilih hengkang dari AS jika Donald Trump benar-benar jadi presiden diantaranya,

1. Miley Cyrus
Salah satu bintang hollywood ini ingin pindah dari Amerika serikat bahkan hengkang dari bumi jika Donald jadi presiden. Miley Crus menyatakan dirinya akan pindah dari As melalui media sosial miliknya. “Sejujurnya, p*rs*tan ini semua, aku pindah kalau dia jadi presidenku! Ini bukan omong kosong!” tulis Miley Cyrus.

2. Whoopi Goldberg
Whoopi menilai cara Donald Trump dalam memandang kaum minoritas adalah masalah yang besar untuk Amerika Serikat. Bintang Hollywood ini gerah dengan sosok Donald Trump dan ia rela pindah dari Amerika Serikat ke negara lain jika Donlad Trump jadi presiden AS. “Menurutku Amerika tak seperti ini. Aku tak mau Amerika menjadi seperti ini. Mungkin ini waktunya aku untuk pindah,” kata Whoopi Goldberg saat diwawancara media AS.

3. Samuel L. Jackson
Pemain Franchise Avengers juga menentang Trump jika benar-benar Trump menang jadi presiden. Dalam acara talk shownya, Samuel L. Jackson menyatakan dirinya akan pindah ke Afrika selatan bila benar Donald Trump jadi presiden AS. “Kalau bed*b*h itu jadi presiden, aku bakal geser bokong hitamku ke Afrika Selatan,” kata Samuel L. Jackson dalam bincang-bincangnya di talk show

4. Cher
Bintang hollywood yang satu ini juga akan meninggalkan Amerika Serikat jika Trump menang jadi presiden AS 2017. Lewat media sosialnya Cher mengatakan bahwa dirinya bahkan akan pergi ke yupiter jika Donald Trump menang.

Baca Juga: Hasil Pengumuman Perhitungan Pemilu Amerika Serikat 2017 Donald Trump Atau Hillary Clinton yang Menang?  

5. Keegan-Michael Key
Keegan- Michael Key ingin pindah ke Kanada jika Trump menang presiden Amerika Serikat. Komedian Hollywood ini bahkan sudah merencanakan kepindahannya jika Trump menang. (fnf)

Wanita yang saat ini senang berbagi informasi mengenai berita, hiburan, wisata serta informasi lainnya yang dikemas dan disajikan secara menarik. Saat ini telah menjadi penulis portal berita online dari www.optidaily.com.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY