Foto Profil Andhika Raharja Adik Asta Andoko RAN Bunuh Diri Loncat Dari Lantai 6 ITC Fatmawati

SHARE
foto-profil-andhika-raharja-adik-asta-andoko-ran-bunuh-diri-loncat-dari-lantai-6-itc-fatmawati

OptiDaily.com – Belakangan ini, nama vokalis Asta “RAN” paling banyak dicari setelah kejadian pria tewas bunuh diri dengan meloncat dari lantai 6 ITC Fatmwati. Nama Asta dicari lantaran korban yang bunuh diri di ITC Fatmawati merupakan adik salah satu personel RAN, Asta Andoko.

Sebagai rekan sesama penyanyi Indonesia, Vidi Aldiano mengucapkan bela sungkawa atas meninggalnya adik Asta RAN yang tewas bunuh diri. Vidi Aldiano menuliskan kesedihannya melaluin twitter pribadinya.

“Keluarga besar VA Records turut berduka cita atas berpulangnya adik dari @astaandoko. Semoga keluarga besar diberikan ketabahan ya, Asta..” tulis Vidi Aldiano melalui akun Twitter miliknya.

Sebelumnya, banyak media berita di Indonesia yang memberitakan seorang mahasiswa bunuh diri dengan meloncat dari lantai 6 ITC Fatmawati, Selasa 8 November 2016 tepat pukul 15.30 WIB. Dugaan sementara dari pihak berwajib, pria berusia 21 tahun itu bernama Andhika Raharja yang mengalami stress.

Kasat Reskrim Polres Jaksel AKBP Eko Hadi Santoso mengatakan pihak kepolisian masih menduga kasus kematian mahasiswa bunuh diri di ITC Fatmawati ini karena korban mengalami tekanan yang berat hingga stress untuk menghabisi nyawanya sendiri.

Baca Juga: Besok, Stefan William dan Celine Evangelista Menikah Di Bali, Restu Ibu Celine Ditutup Rapat 

adik-asta-ran-bunuh-diri

Meski Vidi sudah mengucapkan bela sungkawa untuk rekannya Asra RAN, pihak kepolia belum mengkonfirmasi apakah benar pria yang bunuh diri di ITC Fatmawati adalah Adik personel RAN. (fnf)

Wanita yang saat ini senang berbagi informasi mengenai berita, hiburan, wisata serta informasi lainnya yang dikemas dan disajikan secara menarik. Saat ini telah menjadi penulis portal berita online dari www.optidaily.com.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY