Besok, Stefan William dan Celine Evangelista Menikah Di Bali, Restu Ibu Celine Ditutup Rapat

SHARE
besok-stefan-william-dan-celine-evangelista-menikah-di-bali-restu-ibu-celine-ditutup-rapat

OptiDaily.com – Menjelang pernikahannya yang akan digelar pada Kamis, 10 November 2016, Celine Evangelista dan Stefan William semakin terlihat mesra.

Celine Evangelista tidak akan lama menjadi istri sah dari aktor tampan pemain sinteron Anak Jalanan itu.

Mendekati pernikahannya yang hanya dalam hitungan jam saja, rupanya ada kabar yang tak sedap, Ibunda Celine tidak merestui pernikahannya dengan Stefan William. Hal itu berbanding terbalik saat Stefan dan Celine mengungkapkan pernikahannya akan dihadiri oleh sahabat dekat dan kedua keluarga.

Dari pengakuannya Ibunda Celine, Vicentia Nurul mengatakan bahwa dirinya tidak pernah mendengar langsung dari Celine yang akan melangsungkan pernikahan dengan Stefan William di Bali. Menurut pengakuannya, Celine tidak pernah menghargai ibunya karena tidak meminta izin untuk menikah dengan Stefan.

Nurul pun mengetahui kabar Stefan dan Celine menikah tiga hari lalu. Informasi itu pun didapat dari instagram dan berita online. Meski tidak diundang dalam pernikahannya, Nurul tetap tidak akan pernikahan Celine dan Stefan atas pernikahannya. Bagi Nurul, Celine sudah besar dan bisa memutuskan sendiri sehingga ia harus bertanggung jawab dengan apa yang dijalaninya.

Baca Juga: Kapan Dimana Stefan William dan Celine Evangelista Menikah di Bali Hanya Tinggal Hitungan Hari Lagi 

Celine dan Stefan tetap akan melangsungkan pernikahannya meski Nurul tidak hadir. Sebagai ibu yang melahirkan anaknya, Celine tidak merasa dihargai. (ms)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY