Kabar Berita Penyebab Ratu Farida Hanum Ibunya Ashanty Meninggal Dunia

SHARE
kabar-berita-penyebab-ratu-farida-hanum-ibunya-ashanty-meninggal-dunia

OptiDaily.com – Ratu Farida Hanum, ibunda Ashanty meninggal dunia pada Minggu, 6 November 2016 pukul 16.30 WIB. Hingga berita ini diturunkan, pihak keluarga Ashanty dan sang suami, Anang Hermansyah belum memberikan konfirmasi apapun lantaran hingga kini Ashanty masih terpukul dengan kepergian sang ibunda.

Melalui instagram @Melyramadhani tergambar jelas bagaimana situasi kesedihan Ashanty yang kehilangan ibunda tercintanya. Ashanty termenung duduk disamping jenazah ibunya dengan baju serba hitam.

Tidak ada yang menemani Ashanty disampingnya. Beberapa orang tampak menjauh dari posisi Anshanty untuk memberikan ruang dan waktu untuk Ashanty bisa dekat dengan ibu terakhir kalinya. Dihadapan Ashanty ada sebuah buku yasin. Wajah Ashanty tampak terlihat kuyu dan sayu.

Disisi lain, Anang Hermansyah menjelaskan penyebab kematian ibunda Ashanty yakni sangat ibu mertua terjatuh di kamar mandi saat hendak mengambil air wudhu.
Anang mengatakan kronologi sang mertua sebelum meninggal ketika ia hendak solat Ashar untuk mengambil wudhu dan terjatuh karena terpeleset. Saat itu juga pihak keluarga langsung membawa ibunda ke rumah sakit. Namun nyawanya sudah tidak tertolong lagi.

Menurut keterangan manajer Ashanty, Ibunda Ashanty saat itu tidak sedang sakit dan kondisi tubuhnya sehat bahkan jumat minggu lalu masih ikut perayaan ulang tahunnya yang diberi kejutan oleh Ashanty.

Baca Juga: Foto Profil Biodata Hamish Daud Pacar Baru Raisa Andriana

Rencananya, jenazah Ashanty akan disemayamkan di rumah duka kawasan Villa Cinere Mas, Jakarta Selatan tepatnya di TPU Jeruk Purut, Jakarta siang hari ini, Senin 7 November 2016. (fnf)

Wanita yang saat ini senang berbagi informasi mengenai berita, hiburan, wisata serta informasi lainnya yang dikemas dan disajikan secara menarik. Saat ini telah menjadi penulis portal berita online dari www.optidaily.com.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY