Sosok Dylan Sahara Istri Baru Ifan Seventeen Menikah Lagi Setelah 4 Tahun Menduda

SHARE
sosok-dylan-sahara-istri-baru-ifan-seventeen-menikah-lagi-setelah-4-tahun-menduda

OptiDaily.com – Kabar bahagia menyelimuti vokalis band Seventeen, Ifan yang mempersunting Dylan Sahara. Keduanya resmi menikah pada Rabu, 2 November 2016 di Putri Duyung Ancol, Jakarta Barat. Kehadiran Dylan Sahara dalam kehidupan Ifan membuat Ifan kembali membina bahtera rumah tangga untuk yang kedua kalinya setelah pernikahan pertamanya kandas.

Ifan Seventeen dan Dylan Sahara telah menjalin hubungan selama lima tahun. Meski ini bukan pertama kalinya Ifan mengucapkan ijab kabul, Ifan mengaku tetap merasakan deg-degan. Ifan juga mengaku bahwa malam harinya ia merasa gelisah dan terus belajar mengucapkan ijab kabul.

Setelah ijab kabul berhasil diucapkan dengan lantang. Ifan mengaku lega karena ijab kabulnya berjalan lancar tanpa ada halangan. Ifan mengaku bahagia bisa menjadi suami Dylan Sahara yang kini sah menjadi istrinya.

Pemilik nama asli Riefian Fajarsyah atau kerap disapa Ifan adalah vokalis grup band Seventeen itu memberikan mas kawin seperangkat alat salat dan emas dengan berat 100 gram.

Selain itu, Ifan juga membeberkan alasan memilih hari Rabu sebagai hari pernikahannya. Pria berusia 33 tahun itu mengatakan bahwa Seventeen akan disbukkan dengan kegiatan manggung menjelang akhir tahun terlebih hari Sabtu dan Minggu jadwal manggung Seventeen yang sering menjadi permasalahan dalam menentukan hari untuk melangsungkan pernikahan.

Ifan juga mengatakan hari Rabu adalah hari kesukaannya. Terlebih lagi Ifan dan Dylan sama-sama lahir dihari yang sama yakni hari Rabu.

Baca Juga: Foto Profil Biodata Hamish Daud Pacar Baru Raisa Andriana

Walaupun teruput usia 4 tahun, istri Ifan Seventeen mengaku tidak masalah dengan perbedaan usia. (fnf)

Wanita yang saat ini senang berbagi informasi mengenai berita, hiburan, wisata serta informasi lainnya yang dikemas dan disajikan secara menarik. Saat ini telah menjadi penulis portal berita online dari www.optidaily.com.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY