Rapper Muda Young Lex Hina Iwa K Hingga Perang Dingin, Ada Apa?

SHARE
rapper-muda-young-lex-dan-iwa-k-perang-dingin-ada-apa

OptiDaily.com – Salah satu Rapper muda yang sedang naik daun karena video duetnya bersama selebgram Awkarin, Young Lex kini membuat heboh kembali karena terlibat perang dingin bersama senior hip-hop Indonesia, Iwa K.

Konflik antara Young Lex dan Iwa K itu bermula ketika Young Lex diwawancara oleh wartawan media swasta tentang Rapper Indonesia yang pantas diberi julukan Rapper legendaris.

Pertanyaan tersebut sontak dijawab oleh Young Lex bahwa Indonesia hingga saat ini belum mempunya rapper legend. Dalam jawabannya itu, Young Lex juga menyebutkan nama Iwa K yang menurut Young Lex, Iwa K belum mempunyai kemampuan ngerap yang murni melainkan namanya sudah terkenal lebih dulu dibandingkan Rap-nya.

“Belum ada. Karena di luar yang dianggap legend itu dari segi skill kuat banget. Di luar, musisi hip-hop yang pantas dibilang legend memiliki sisi histori dan story yang panjang. Sorry to say, bahkan Iwa K dianggap legend karena terkenal duluan, tetapi bukan karena skill. Iwa K booming di sini karena di luar hip-hop sedang booming,” kata Young Lex saat menjawab pertanyaan sang wartawan.

Ternyata, kutipan jawaban ini terdengar ke telinga Iwa K. Rapper senior Indonesia ini lantas menulis status di akun path pribadinya untuk memberikan tanggapan atas jawaban Young Lex seperti berikut.

iwa-k-balas-young-lex

Meski begitu, Rapper dengan kepala plontos ini tidak ingin masalah ini terlalu dibesar-besarkan. Iwa K hanya menunggu Young Lex untuk menyelesaikannya secara gentle antara pria dengan pria bukan melalui media.

Baca Juga: Foto Gambar Petra Sihombing Ciuman Sama Cowok Bikin Heboh Media Sosial

Melihat ucapan Young Lex yang mengkritik Iwa K lantas membuat netizen pun kecewa dan lebih memilih untuk mendukung Iwa K. (ms)

Seorang reporter portal media online milik PT Optify Intermedia Pratama. Lahir di Bogor dan saat ini masih gemar menulis di berbagai blog untuk sekedar berbagi seputar Informasi yang akurat, tajam, dan terpercaya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY