Kisah Kakek Photografer Jalanan yang Pelupa Hingga Bisa Memotret Rossa

SHARE
kisah-kakek-photografer-jalanan-yang-pelupa-hingga-bisa-memotret-rossa

OptiDaily.com – Melihat pengemis meminta-minta dipinggir jalan mungkin sudah terbiasa bagi anda. Beda halnya jika anda melihat para manula yang sedang berjuang keras di pinggir jalan untuk mengais pundi-pundi rupiah demi bisa bertahan hidup di zaman yang serba mahal ini.

Pasti melihatnya saja sudah membuat anda terurai air mata bukan?

Ada salah seroang kakek yang menjadi viral di media sosial saat ini. Kakek photografer yang belum diketahui namanya itu sering berada di daerah kuningan depan gedung OCBC yang bersebelahan dengan gedung AXA tower.

Setiap harinya kakek tersebut berada di wilayah itu untuk bisa mendapatkan pelanggan yang ingin difoto. Melalui hasil fotonya itu, sang kakek bisa makan. Kamera yang digunakan sang kakek adalah kamera rental. Sang kakek berani menyewa kamera itu demi bisa mendapatkan rupiah.

Berdasarkan sumber yang diperoleh oleh OptiDaily, sang kakek lebih memilih untuk menjadi photografer jalanan dibandingkan mengemis.

Jadi tidak ada salahnya jika anda ingin membantu sang kakek untuk bisa makan hari ini dengan menggunakan jasanya. Hasil fotonya bisa diambil 3 hari setelahnya ditempat yang sama. Tetapi anda harus bersabar karena keterbatasan sang kakek yang lupa untuk mengambil hasil fotonya.

Baca Juga: Foto Profil Biodata Alya Avivah Kakak Aliando yang disebut “The Next Awkarin”

Saat ini sang kakek photografer sudah menyita banyak perhatian termasuk penyanyi Rossa yang meminta jasa sang kakek untuk memotretnya. (dsp)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY