Yakin Masih Takut Menonton Film Suzzanna? Ternyata Suzzana Juga Romantis Lho, Ini Dia Daftar Film Suzzana Tanpa Adegan Horor

SHARE
yakin-masih-takut-menonton-film-suzzanna-ternyata-suzzana-juga-romantis-lho-ini-dia-daftar-film-suzzana-tanpa-adegan-horor

OptiDaily.com – Meski sudah berpulang kerahmatullah, Mendiang Suzzanna masih menjadi perbincangan bagi penikmat film horor. Bagaimana tidak, meski film lama, Suzzanna berhasil menarik perhatiannya dalam beradegan sebagai hantu yang meneror manusia. Sejak tahun 1960an hingga 2000an. Suzzanna mulai dikenal sebagai sosok yang menakutkan karena puluhan film horor yang dibintanginya berhasil membuat siapa saja yang menonton ketakutan.

Dibalik icon horor Indonesia yang legendaris ini ternyata Suzzanna juga pernah memerankan film drama romantis yang jauh dari kata horor atau adegan yang vulgar. Gak percaya? Mending tonton nih film drama Suzzanna tanpa horor dan nakut-nakutin kamu.

1. Asrama Dara
Film yang diproduksi pada tahun 1958 ini merupakan film Suzzana bergenre komedi romantis. Sang sutradara Usmar Ismail membuat alur cerita yang mengisahkan tentang lima penghuni asrama wanita yang punya permasalahan masing-masing ada persoalan asmara, orangtua, hingga pertemanan. Dijamin film ini Suzzanna gak akan buat kamu ketakutan kok. Selain suzzanna ada beberapa deretan artis tempo dulu yang ikut terlibat di Asrama Dara antara lain Aminah Cendrakasih, Baby Huwae, dan Chitra Dewi.

2. Darah dan Doa
Film karya Usmar Ismail tahun 1950 ini adalah film yang pertama kali diproduksi di Indonesia tepatnya setelah perang kemerdekaan berakhir. Film produksi Perusahaan Film Nasional Indonesia (Perfini) mengisahkan tentang seorang prajurit divisi Siliwangi Republik Indonesia yang ditugaskan untuk kembali ke pangkalan semula. Salah satu pejuang revolusi Indonesia jatuh cinta kepada seorang gadis berkengsaan Jerman yang diperankan oleh Suzzana. Wah gimana ya perjalanan kisah cinta Suzzana dan sang pejuang? Dijamin romantis deh!.

3. Antara Timur dan Barat
Film tahun 1963 ini adalah karya Turino Djunaidy. Film ini mengisahkan tentang pertempuran pada masa revolusi antara pejuang Indonesia dengan tentara Belanda. Salah satu pasukan pejuang bernama Letnan Effendi dan Sersan Husni telah ditahan oleh Belanda. Salah satu perawat tentara Belanda yang diperankan oleh Suzzanna merawat pejuang Indonesia lantaran Suzzanna masih punya aliran darah campuran Indonesia dari Ibunya sehingga ia tidak tega melihat pejuang Indonesia tersiksa. Lantas dari situlah kisah cinta Suzzanna dan pejuang Indonesia itu dimulai. Penasaran kan?

Baca Juga: Secara Drastis Wanita Berusia 21 Tahun Pimikiran Pasti Berubah, ini yang ada dipikirannya

4. Suzie
Berkisah tentang perjalanan dua pejuang pada masa Revolusi yang lari dalam keadaan terborgol di mobil dan kahirnya kakinya tertembak oleh penjajah membuat Suzzanna iba dan akhirnya menolong keduanya. Suzzana dan kedua pejuang lari dari pasukan Belanda. Bagaimana kisah selanjutnya? Mending buruan nonton film Suzie yang populer pada tahun 1966an ini. (fsr)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY