Kabar Terbaru Kasus Nikita Mirzani dan Julia Perez

SHARE
kabar-terbaru-kasus-nikita-mirzani-dan-julia-perez

OptiDaily.com – Seperti yang sudah beredar luas di media sosial perihal Julia Perez bertengkar dengan Nikita Mirzani di Twitter rupanya tidak main-main.

Julia Peres (Jupe) belum lama sempat menghebohkan media sosial karena marah-marah kepada Nikita Mirzani lantaran asistennya dipukuli oleh kekasih Nikita Mirjani.

Jupe pun menceritan kejadian yang sebenarnya kapada publik bahwa asistennya bernama Lucky kala itu sedang pergi ke klub bersama Nikita. Tanpa tahu maksud dan tujuan, Asisten Jupe dipukul kepalanya dari belakang oleh seorang pria. Nikita pun juga mendorong Lucky. Akibatnya Jupe pun marah karena menganggap kejadian ini tidak adil untuk asistennya.

Saat Jupe mencoba untuk Nikita, wanita sensasional ini pun tidak mengenal siapa lelaki tersebut. Padahal sang asisten mengaku bahwa Pria itu sengaja dihubungi oleh Nikita Mirjani untuk memukul Lucky.

Bagi Jupe, asistennya tengah dipermainkan oleh Nikita. Rencananya Lucky akan melaporkan insiden ini kepada pihak berwajib atas kejadian ini. Sebagai orang kepercayaannya, Jupe pun siap akan membela Lucky.

Wanita lulus hukum ini mengatakan bahwa Nikita bisa saja masuk pasal 55 KUHP atas unsur Keikutsertaan. Dimana Nikita melihat dan melakukan pemukulan terhadap asistennya.

kasus-jupe-dan-nikita

Baca Juga: Heboh Video Hot Julia Perez Dan DJ Katty Butterfly Disawar Pria Di Youtube

Jupe menilai tidak ada satu orang pun yang bisa memperlakukan orang kecil seenaknya. Jupe bahkan menantang Nikita kalau jika tidak suka dengan dirinya untuk langsung menemuinya bukan melakukan pengeroyokan terhadap asistennya. (ms)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY