Siapa Intan Novita Gadis Bandung Disiram Air Keras Itu?

SHARE
siapa-intan-novita-gadis-bandung-disiram-air-keras-itu

OptiDaily.com – Siapa sangka wanita berparas cantik di Bandung, Intan Novita ini menjadi korban penyiraman air keras diwajahnya pada Kamis, 27 Oktober 2016. Seketika wajahnya melepuh. Wanita berusia 22 tahun ini tengah menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung.

Kejadian penyiraman air keras terhadap Intan yang berprofesi sebagai vokalis band ini bermula ketika ia tengah berada di dalam mobil dalam keadaan jendela terbuka. Saat mobilnya behenti ada 2 pria dimotor menyiramnya dengan air keras. Intan pun seketika menjerit meminta bantuan.

Hingga berita ini diturunkan kasus gadis Bandung yang disebut-sebuh mirip Aura Kasih ini masih dalam tahap penyelidikan kepolisian untuk memburu siapa tersangka yang menyiram wajah Intan Novita dengan air keras.

Teman baik Intan, Ryan mengaku bahwa Intan adalah teman yang baik dan tidak mempunyai masalah apapun. Teman yang telah dikenalnya dari SMA itu terkenal piawai dalam bernyanyi dan ia bahkan menjadi vokalis untuk 5 band. Intan mulai memberanikan dirinya untuk mempelihatkan bakat menyanyinya pada tahun 2014.
Intan bernyanyi di kafe-kafe sekitar Bandung bahkan ia sempat tampil di luar kota bersama bandanya tersebut.

Baca Juga: Foto profil Biodata Felice Hwang Juara 3 Miss International 2016

Ryan mengatakan Intan masih mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit dan Intan menjadi korban sekaligus saksi kunci atas kejadian yang menimpanya sebab tidak ada saksi lain yang melihat Intan disiram air keras. (ms)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY