Berita Terbaru Esa Sigit dan Amanda Manopo Pacaran, Bagaimana Nasib Angga Yunanda?

SHARE
berita-terbaru-esa-sigit-dan-amanda-manopo-pacaran-bagaimana-nasib-angga-yunanda

OptiDaily.com – Para penggemar Amanda Manopo menyangkan keputusannya untuk memilih Esa Sigit dibandingkan Angga Yunanda.

Pesinetron Mermaid in Love SCTB ini menilai Eric (Angga Yunanda) lebih baik dibandingkan Angga baik dari fisik maupun sikap.

Menyikapi para fansnya yang kecewa, Amanda dengan santai menjelaskan kenapa dirinya lebih memilih Esa Sigit menjadi pacarnya. Bagi Amanda, Esa adalah pria yang sudah dewasa dan bertanggung jawab meski tidak setampan Angga.

Selain itu, ada Alasan Amanda Manopo memilih Esa Sigit karena ia lebih sayang dari pada Esa karena berhasil membuat ibunya Amanda merasa lebih yakin kalau Esa adalah pacar yang baik. Sebab Esa selalu memberikan nasihat dan solusi jika Amanda sedang ada masalah. Wanita kelahiran 6 Desember 1999 itu dikabarkan sudah menjalin hubungan

dengan Esa selama 4 bulan dan Amanda mengaku mendapatkan pelajaran yang baik dari Esa. Salah satu pelajaran yang didapat dari Esa adalah dirinya bisa mengatasi pahitnya kehidupan.

Baca Juga: Siapa Gusti Nurul mirip  Julia Perez yang jadi permasalahan di Media Sosial? 

Esa Sigit kini berusia 22 tahun. Itulah yang membuat Amanda semakin yakin memilih Esa Sigit ketimbang Angga Yunanda. (fnf)

Wanita yang saat ini senang berbagi informasi mengenai berita, hiburan, wisata serta informasi lainnya yang dikemas dan disajikan secara menarik. Saat ini telah menjadi penulis portal berita online dari www.optidaily.com.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY