Siapa Gusti Nurul Mirip Julia Perez Yang Jadi Permasalahan Di Media Sosial?

SHARE
siapa-gusti-nurul-mirip-julia-perez-yang-jadi-permasalahan-di-media-sosial

OptiDaily.com – Julia Perez kembali menjadi buruan para netizen. Pasalnya, salah satu akun di instagram memposting Foto Gusti Nurul dengan Julia Perez yang disebut-sebut sangat mirip. Gusti Nurul adalah seorang bangsawan asal Surakarta.

Namun netizen dengan akun instagram @ayu_rose yang mengaku sebagai keturunan Gusti Nurul ini meminta foto tersebut untuk segera dihapus dari media sosial. Akun tersebut mengatakan bahwa keluarga Gusti Nurul sangat keberatan dengan keberadaan foto itu.

Rupanya Julia Perez alias Jupe terusik dengan ucapan netizen itu. Hingga Jupe mencari tahu informasi berupa keturunan asli Gusti Nurul dan diketahui akun tersebut bukanlah keturunan asli Gusti Nurul dan Jupe pun mengaku sangat kenal dengan cucu aslinya.

Pernyataan tersebut Jupe unggah ke akun instagram pribadinya pada Rabu, 26 Oktiber 2016. Jupe juga berfoto diantara keluarga Gusti Nurul. Sarjana hukum ini juga menjelaskan sanksi pindana yang akan diberikan oleh akun @ayu_rose lantaran menjadi provokator.

Dalam postingannya Jupe mengatakan bahwa hubungannya dengan keluarga kraton Solo baik-baik saja. Jupe menjelaskan jika isu salah satu fansnya yang mengatakan Gusti Nurul mirip dengannya itu bukanlah unsur pidana. Tak main-main Jupe pun menyebut akun cucu asli kraton @alikamitari menyetujui postingan tersebut dan tidak menyinggung keluarga.

Diakhir pernyataan tersebut, Jupe sempat memberikan kaliman akan mengancam pihak-pihak yang ingin menjatuhkannya dengan cara yang tidak baik.

Baca Juga: Foto Pacar Baru Baim Wong yang Selingkuh Jalan Berdua Di Mall, Wanita Inikah? 

Gusti Nurul atau dengan nama lengkap Gusti Raden Ayu Siti Noeroel Kamaril Ngasarati Kusumawardhani ini adalah seorang putri tunggal dari Kanjeng Gusti Pangeran Adipati Aryo Mangkunegoro ke-7 dan permaisurinya Gusti Kanjeng Ratu Timoer. Gusti Nurul lahir di Surakarta pada tahun 1921 dan telah meninggal pada 10 November 2015 dalam usianya 94 tahun. (ms)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY