Foto Profil Biodata Ariska Putri Pemenang Miss Grand International 2016

SHARE
foto-profil-biodata-ariska-putri-pemenang-miss-grand-international-2016

OptiDaily.com – Tahun ini adalah tahun perdana Indonesia memenangkan kontes kecantikan tingkat Internasional. Ariska Putri Pertiwi, runner up ke-3 Putri Indonesia 2016 ini baru saja menjadi juara pertama Miss Grand International 2016.

Ariska dipasangkan sebuah mahkota Miss Grand International di Las Vegas, Amerika Serikat pada Selasa, 25 Oktober 2016 waktu setempat. Wanita kelahiran Aceh ini nampak kaget pasalnya dinyatakan juri sebagai pemenang utama.

Ariska berhasil mengalahkan pesaingnya Nicole Ignacio Cordoves asal Filipina yang menjadi runner up ke-1.

Sontak rasa senang dan haru menyelimuti wajah Ariska. Wanita 21 tahun ini mendapatkan penghargaan menjadi pengganti Claire Elizabeth Pearl Parker asal Australia yang menjadi pemenang Miss Grans International sebelumnya.

Dari awal babak penyisihan, Ariska sudah nampak menonjol dibandingkan konsestan lainnya yang berjumlah 74 finalish. Ia begitu percaya diri menggunakan busana renang two pieces dan gaun malam yang begitu memukai hingga mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Islam Sumatera Utara ini masuk 10 besar lalu melaju ke 5 besar dengan pesaingnya dari Filipina, Thailans, Puerto Rico, dan Amerika Serikat.

Ajang pencarian wanita cantik ini memang sudah digelar sejak tahun 2013 dan masuk dalam kontes kecantikan dunia terbaik seperti Mi Miss Universe, Miss World, Miss International dan Miss Supranational.

Mari Mengenal Wanita Cantik Berpestasi Ariska Putri yang berhasil mengharumkan nama baik Indonesia ini.

Ariska Putri lahir tanggal 26 Oktober 2016. Sebelum melaju ke Miss Grand International 2016, Ariska Putri Pertiwi ini adalah Puteri Indonesia 2016 wakil Sumatera Utara runner up ke-3. Ariska adalah alumni Mahasiswi Fakultas Kedokteran Universitas Islam Sumatera Utara Medan. Ia memang sudah lama suka dengan dunia model dan gemar menyanyi serta bermain keyboard.

Ariska memang sejak kecil sudah berprestasi. Ia pernah menjadi Duta PMI Sumut dan aktif diberbagai kegiatan sosial. Pengalamannya membuatnya menjadi Putri Citra Indonesia tahun 2009. Putri Tenun Indonesia 2009, Gadis Sampul 2009, dan Puteri Indonesia Sumut 2014. (ms)

Baca Juga: Wah, Pria Menyukai Wanita yang Memakai Warna Lipstick Ini 

Biodata Singkat Ariska Putri Pertiwi
Nama Lengkap : Ariska Putri Pertiwi
Usia : 21 Tahun
Tinggi Badan : 173.0 cm
Berat : 50.0 kg
Body figure : 32.5 – 25.5 – 36.5
Pendidikan : 2012/Medical Faculty / Islamic of North Sumatera University
Hobbies : Travelling, Modelling

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY