Kabar Terbaru Running Man Kehilangan Gary, Ada Apa?

SHARE
kabar-terbaru-running-man-kehilangan-gary-ada-apa

OptiDaily.com – Ingin fokus bermusik dan fokus dengan usaha yang dijalankannya membuat member Running Man Gary memutuskan untuk hengkang dari acara SBS yang sudah dijalankannya selama 6 tahun.

Pengumuman itu pun secara mengejutkan pada Selasa, 25 Oktober 2016 melalui akun instagram resmi SBS Running Man. Pria yang selalu digosipkan dengan artis cantik Song Ji Hyo ini meninggalkan Running Man yang sudah berjalan sejak 11 Juli 2010.

Berdasarkan media Korea Selatan, Soompi, alasan Gary keluar dari Running Man karena ingin menghabiskan lebih banyak waktu untuk bermusik dan ingin belajar lebih tentang dunia musik.

Memang Gary adalah seoarang musisi dan rapper terkenal di Korea Selatan. Karya-karyanya selalu ditunggu-tunggu.

Kabarnya, Gary sudah sejak lama memberitahu tim produksi bahwa dirinya akan keluar dari Running Man, Namun seluruh staf termasuk 6 anggota Running Man, Kim Jong Kook, Jae Suk Jin, Yoo Jae Suk, Lee Kwang So, Haha, dan Song Ji Hyo sudah berupaya untuk mengubah niatan Gary untuk keluar dari Running Man. Sayangnya usaha tersebut tidak berhasil.

Meski sangat berat hati dan para anggota juga merasa kehilangan, akhinya tim produksi mengumumkan bahwa Gary keluar dari Running Man. Meski begitu seluruh staf Running Man sangat berterima kasih kepada Gary atas totalitas selama 6 tahun sehingga membuat program variety show asal Korea Selatan ini sukses dan menjadi populer di seluruh dunia.
Syuting terakhir dengan Gary bersama anggota Running Man akan dilakukan pada 31 Oktober nanti.

Baca Juga: Siapa Saori Ishii Warga Jepang yang Dipukul Kekasihnya JFJ di Kalibata City? 

Selain Gary, lebih dulu Song Joong Ki juga memutuskan untuk hengkang dari Running Man pada 2011 lalu untuk fokus berakting. (dsp)

Manusia biasa yang berusaha jadi luar biasa, digital marketer yang bersemangat, tetap optimis, dan berusaha hidup sukses mulia dunia akhirat.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY