Dede Yusuf Meninggal Kecelakaan Di Cirebon, itu Hoax!

SHARE
dede-yusuf-meninggal-kecelakaan-di-cirebon-itu-hoax

OptiDaily.com – Masyarakat dihebohkan dengan kabar berita meninggalnya Dede Yusuf, aktor sekaligus anggota DPR RI dari Partai Demokrat akibat kecelakaan lalu lintas di Cirebon. Hal itu diperkuat setelah beberapa media lokal Cirebon memposting berita yang mengatas namakan Dede Yusuf meninggal dunia pada Senin 24 Oktober 2016.

Sontak publik terkejut dengan kabar kecelakaan Dede Yusuf ini. Namun mantan wakil Gubernur Jawa Barat itu membantah dirinya dikabarkan meninggal sebab pemilik nama lengkap Dede Yusuf Macan Effendi, ST, M.Si mengatakan bahwa dirinya masih sehat.

Suami Sendy Ramania Wurandani pun heran mengapa banyak orang yang tidak teliti membaca sebuah berita dan hanya langsung menyebar luaskan berita tersebut sehingga membuat situasi semakin membuat keluarga panik.

Kabar meninggalnya Dede Yusuf hanya sebuah kebetulan sebab korban kecelakaan di Cirebon itu memiliki nama lengkap sepertinya.

Kendati demikian, Dede mengatakan tidak ingin menyudutkan atau memperbesarkan media yang mengabarkan dirinya meninggal pasalnya faktanya membuktikan bahwa korban memang memiliki nama lengkap Dede Yusuf.

Dede menghimbau kepada masyarat untuk lebih bijak dan teliti dalam membaca berita agar hal seperti ini tidak terulang kembali.

Seperti diberitkan, Dede Yusuf meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Lapangan Udara Panggung Cirebon, Jawa Barat pada Minggu 23 Oktober 2016 pukuyl 17.30 WIB. Dede jatuh setelah motornya melintasi lubang besar yang ada dijalan tersebut hingga motor oleng dan diarah berlawanan muncul motor besar yang menabrak Dede Yusuf hingga nyawanya tidak tertolong lagi.

Baca Juga: Foto Profil Biodata Meggie Diaz Calon Istri Tukul Arwana Ini Diberi Mobil Hingga Barang-Barang Mewah 

Sementara itu, Dede Yusuf tetap mendoakan korban yang memiliki nama yang sama dengannya agar ibadahnya diterima di sisi tuhan. (dsp)

Manusia biasa yang berusaha jadi luar biasa, digital marketer yang bersemangat, tetap optimis, dan berusaha hidup sukses mulia dunia akhirat.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY