Foto Profil Biodata Meggie Diaz Calon Istri Tukul Arwana Ini Diberi Mobil Hingga Barang-Barang Mewah

SHARE
foto-profil-biodata-meggie-diaz-calon-istri-tukul-arwana-ini-diberi-mobil-hingga-barang-barang-mewah

OptiDaily.com – Belum lama ditinggal istrinya ke rahmatullah, Tukul Arwana dikabarkan dekat dengan Meggie Diaz, penyanyi dangdut. Susi Similikiti (susiana) meninggal pada dua bulan lalu karena penyakit yang dideritanya.

Meski sudah banyak beredar tentang gosip kedekatannya dengan Meggie, pembawa acara talkshow Bukan Empat Mata Trans 7 ini belum mengumumkan hubungan yang sebenarnya dengan Meggie Diaz. Apakah benar Tukul akan menggantikan Susiana, istri yang sangat dihormati dan dicintainya dengan Meggie Diaz.

Kedekatan hubungan Tukul Arwana dan Meggie Diaz semakin diperkuat setelah banyak foto-foto mesra Tukul dan Meggie di media sosial. Keduanya nampak bahagia seolah tidak ada batasan diantara keduanya.

Kendati demikian, paranormal kondang Mbah Mijan punya penilaian khusus tentang hubungan Tukul dan penyanyi dangdut ini. Melalui akun twitter resminya @mbah_mijan, paranormal itu mengatakan bahwa kedekatan Tukul dan Meggie sudah lama. Mbah Mijan juga mengomentari bahwa kedekatan keduanya tidak ada masalah sebab Tukul kini sudah berstatus duda.

Lanjut Mbah Mijan mengatakan ada aura kuat antara Tukul dan Meggie untuk berpotensi menjadi pasangan suami istri dan biarkan waktu yang akan menjawab apakah Tukul benar-benar menikahi Meggie Diaz itu.

Sementara itu, Tukul Arwana juga dikabarkan sudah memberikan mobil hingga barang-barang mewah untuk Meggie. Tukul seolah ingin terlihat serius mencari kekosongan hatinya. Lalu siapa sebenarnya Meggie Diaz itu?

Yuk mengenal profil biodata Meggie Diaz

Meggie Diaz adalah penyanyi dangdut kelahiran 25 Mei 1989. Meggie punya karakter vokal yang khas. Wanita ini berasal dari keturunan Bali dan Jember Jawa Timur. Pemilik Nama asli Meggie Diastawati ini mengawali karirnya pada tahun 1996. Suaranya terlatih berkat bimbingan seorang guru vokal dan juga seorang penyanyi bernama Yondi Swandaru.

Baca Juga: Mantan Istri Daus Mini Yuni Lestari Menikah Lagi Tapi Dapat Komentar “Menjurus” Dari Netizen 

Meggie selalu mengikuti kontes menyanyi hingga pada tahun 1997 ia mengikuti festival se-DKI Jakarta sampai Bali. Namanya mulai dikenal dan pada tahun 2006 Meggie Diaz menjadi penyanyi dari panggung ke panggung di berbagai daerah. Hingga pada tahun 2010 Meggie Diaz akhirnya mengawali karir di industri Televisi Swasta hingga Televisi Lokal. (ms)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY