Foto Profil Biodata Eko Koeswoyo (EKO) DJ Jinny Oh Jinny Yang Sakit dan Kondisinya Menyedihkan

SHARE
foto-profil-biodata-eko-koeswoyo-eko-dj-jinny-oh-jinny-yang-sakit-dan-kondisinya-menyedihkan

OptiDaily.com – Mungkin bagi anda yang sudah melihat foto Eko DJ pemain serial televisi Jinny oh Jinny ini sudah familiar bukan? Bagaimana tidak, Eko DJ dalam film Jinny Oh Jinny bisa diajungi jempol karena aktingnya yang bisa membuat penonton tertawa hingga kesal.

Dalam sinetron Jinny oh Jinny, Eko DJ nampak terlihat sehat dan ceria.
Namun sayangnya, lama sudah tidak terdengar kabarnya, kini kabar artis komedian Eko DJ sangat mengejutkan. Melalui sebuah foto yang diunggah oleh akun instagram @jinnyohjinny_antv itu memperlihatkan bagimana kondisi Eko DJ saat ini yang sebenarnya.

Dalam foto tersebut, nampak kondisi Eko DJ yang terbaring lemah dan sudah tidak bersemangat dan ceria seperti dahulu kala. Eko DJ ditemani oleh Ivan Ray lawan mainnya dulu saat membintangi Jinny Oh Jinny yang masih diperankan oleh Diana Pungky.

Para pengguna instagram yang melihat foro Eko DJ alias Eko Koeswoyo nampak sedih dan berempati terhadap kondisi EKO DJ saat ini. Tak jarang banyak para pengguna yang ingin menemui Eko DJ untuk bisa memeluk komedian tersebut.

Banyak juga yang memberikan doa berharap Eko DJ sembuh dan bisa menghibur masyarakat Indonesia lagi.

Kondisi Eko DJ ini juga menjadi satu alasan mengapa dirinya tidak bermain Jinny oh Jinny versi baru lantaran harus banyak beristirahat dirumah.

Komedian ini memang kerap disapa Eko DJ atau Eko dari Jawa. Eko DJ lahir di Malang 7 Januari 1952 dan usianya sudah berumur 64 tahun. Eko DJ mengawali karirnya sebagai aktor sekaligus pelawak di Indonesia. Ia merupakan salah satu anggota grup lawak legendaris yakni Srimulat.

Dengan prestasi Eko DJ didunia hiburan, namanya semakin dikenal oleh masyarakat terlebih ia akhirnya bermain sinetron Jinny oh Jinny pada tahun 1997 sebagai Pak Barato yakni Bos Mutiara Laut.

foto-gambar-eko-dj

Baca Juga: Brianna  Simorangkir Jadi sosok Jinny di Sinetron Oh Jinny Baru Bersama Indra Bruggman

Kondisinya yang memprihatinkan membuat Eko DJ kini sudah pensiun dari dunia hiburan yang pernah membesarkan namanya.

Lekas sembuh Eko DJ! (ms)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY