Brianna Simorangkir Jadi sosok Jinny di Sinetron Oh Jinny Baru Bersama Indra Bruggman

SHARE
sinetron-on-jinny-baru

OptiDaily.com – Dari deretan tayangan televisi yang menghibur, Oh Jinny adalah sinteron yang cukup digemari Masyarakat Indonesia. Sinetron yang populer di era 90an sampai 2000an kini akan kembali reuni. Pasalnya pihak produksi akan kembali membuat sinetron Oh Jinny baru.

Terlihat dari postingan Indra Bruggman di Instagram yang memperlihatkan proses produksi pembuatan sinetron Jinny Oh Jinny.

Sayangnya pemeran Jinny, Diana Pungky dipastikan tidak ikut bergabung dalam proses produksi sinteron komedi legendaris ini.

Tapi tenang, bagi anda yang punya rasa rindu dengan sinetron Oh Jinny, ada Brianna Simorangkir yang akan menjadi pengganti Diana Pungky menjadi Jinny. Penyanyi wanita ini siap menghibur para penggemar sinetron Jinny Oh Jinny.

Pada video postingan yang diunggah oleh manajer Brianna Simorangkor, terlihat Brianna sedang menggunakan baju ala Jinny yang lengkap dengan aksesoriesnya. Bukan itu saja, Branna juga terlihat sedang beradu akting dengan Indra Bruggman.

Rencananya sinteron Oh Jinny baru akan segera tayang di layar kaca pada bulan Oktober mendatang.

Meski Diana Pungky tidak menjadi Jinny lagi bukan berarti para pemain lama Oh Jinny tidak ikut terlibat dalam sinteron terbaru ini. Salah satu pemain lama Jinny oh Jinny, Yusuf Jaka pun dapat dipastikan akan ikut terlibat.

pemeran-jinny-baru

Profil Biografi Brianna Simorangkir pemeran Jinny

Baca Juga: Lagu Baru Awkarin dan Young Lex BAD Rilis. Ini Rekasi dari netizen 

Brianna Simorangkir adalah wanita kelahiran Denpasar, 7 Mei 1992. Brianna mengawali debut sebagai seorang entertainer sebagai penyanyi. Brianna sering terlihat tampil berdua dengan Suicidal Sinatra di Twice Bar. (fsr)

Perempuan Aquarius yang bekerja sebagai Digital Marketing. Yang percaya bahwa, hitam tidak benar-benar hitam dan yang putih tidak akan selalu putih.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY