Lagi, Taylor Swift Debat Dengan Kanye West Soal Lagu Famous

SHARE
Lagi, Taylor Swift Debat Dengan Kanye West Soal Lagu Famous

OptiDaily.com – Perihal lagu baru Kanye West berjudul Famous, Taylor Swift menuduh Kanye West serta istrinya Kim Kardashian telah membuat pembunuhan karakter, pasalnya Kim Kardashian menerbitkan sebuah video Kanye West tengah berbicara dengan seorang penyanyi yang diketahui Taylor Swift perihal lagu baru Kanye West “famous”.

Kanye West dan Kim Kardashian telah mengkalim bahwa video tersebut membuktikan penyanyi Taylor Swift setuju dengan lirik kontroversial famous sebab Taylor ada dalam video tersebut. Namun Taylor mengatakan lagu tersebut belum disepakati jika belum di dengarnya terlebih dahulu.

Disisi lain, Kim sudah mengunggah bukti pembicaraan Kanye tentang lagu tersebut untuk membuat dokumentasi. Kim mengupload video lewat instagramnya. Video itu terlihat Kanye sedang berbicara dengan Taylor menggunakan telepon yang sudah di loudspeaker.

Kim juga membuat sebuah kutipan yang ditenggarai pembicaraan Kanye dengan Taylor, kutipan tersebut mengatakan jika Taylor Swift senang karena Kanye sudah menghargainya dengan memberitahukan keprihatinan tentang lagu tersebut. Taylor juga mengtakan akan membcarakan lagu Famous tersebut di karpet merah saat penghargaan piala Grammy.

Baca Juga: Menjadi Pemain Star Trek Beyond, 5 Jam Joe Taslim Didandani

Disisi lain, kurang saru satu jam setelah video itu diterbikan, Taylor mengeluarkan sebuat pernyataan tentang lagu baru kanye bahwa Kanye belum pernah memainkan lagu itu untuknya langsung sehingga kesepakatan itu belum terjadi.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY