Pengen sukses di Kantor? Coba dekati 4 Orang ini Deh

SHARE
pengen-sukses-di-kantor-coba-dekati-4-orang-ini-deh

OptiDaily.com – Semua pekerja kantoran sudah pasti ingin jenjang karir. Semakin lama kamu bekerja di kantor kamu harus mempunyai terget posisi apa yang bisa kamu capai.

Jika punya keinginan ini, kamu harus mengubah sikap kamu mulai sekarang. Jika kamu terbiasa menyindiri dikantor sebaiknya ubah kebiasaan itu dengan mencoba bergaul dengan teman kantor sehingga membuat karir kamu bisa lebih sukses.

Berdasarkan fakta dari studi Harvard Bussiness Review yang dilansir oleh Women Health Mag, para pekerja kantor yang ingin mencapai kesuksesannya harus bisa mendakti 4 orang yang penting dikantor.

Mau tahu siapa aja orang-orang dikantor yang bisa menunjang karir anda? Inidia!

1. Resepsionis
Jangan anggap sepele bagian resepsionis lho. Posisi ini bisa mengetahui semua orang yang datang dikantor. Jika anda sering datang terlambat atau ada keperluan mendadak yang mengaharuskan anda pergi keluar, resepsionis bisa membantu anda untuk bilang bahwa anda rapat diluar kantor.

2. Asisten Bos
Jabatan ini sangat penting untuk bos sebab asisten bos tahu jadwal dan mood bos anda setiap hari. Dengan kenal atau bahkan dekat dengan asisten bos anda bisa tahu mood dan jadwal bos sehingga saat berhadapan dengan bos anda tahu bagaimana untuk bersikap untuk membuat bos anda terkesan dengan kinerja anda.

3. IT
Kalau tiba-tiba komputer anda rusak dan ada data penting didalam komputer anda tidak perlu panik jika anda punya teman di kantor dengan jabatan IT. Posisi ini menguntungkan anda jika anda membutuhkan kembali data dari komputer kantor dengan cepat. Dengan begitu anda tidak perlu menghindari bos jika diminta data pekerjaan anda nanti.

Baca Juga: Tak Perlu Resign, Ini Cara Mengatasi Jenuh dan Bosan Bekerja

4. Karyawan Magang
Jangan anggap remeh karyawan magang. Biasanya karyawan magang terkenal dengan polos karena belum tahu ruang likup pekerjaan hingga pegawai dikantor. Dengan dekat dengan karyawan magang anda tahu informasi penting apapun yang tidak anda ketahui dan didengar oleh karyawan magang. (fsr)

Perempuan Aquarius yang bekerja sebagai Digital Marketing. Yang percaya bahwa, hitam tidak benar-benar hitam dan yang putih tidak akan selalu putih.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY